Ir. Nurkomar Tasmin

Ir. Nurkomar Tasmin Merupakan pendiri dari Kapitareka Group, mempunyai bidang keilmuan di bidang teknik elektro, pengalaman bekerja di perusahaan nasional dan internasional, juga aktif di berbagai organisasi diantaranya, sebagai ketua bidang di DPD AKLI (Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia), Ketua DPC AKLI Kota Bekasi, dan lainnya

Read More

Susy Etwi Octaviani

Susy Etwi Octaviani, S.H., M.Kn. Lulusan Master Hukum Universitas Padjajaran ini merupakan Komisaris Perusahaan, bertempat tinggal di Kota Bandung.

Read More

Bima Yogie Purnama

Bima Yogie Purnama, S.H., M.Kn. Bergabung sejak tahun 2015, lulusan master hukum Universitas Indonesia ini juga aktif dalam berbagai organisasi seperti, Ketua Bidang di HIPMI Kota Bekasi, Wakil Bendahara di AMPG, Anggota Luar biasa INI, dan lainnya.

Read More

Rizki Septiandri Putra

Rizki Septiandri Putra, Amd. Merupakan pemuda kelahiran 15 September 1991, lulusan teknik elektro salah satu kampus swasta di Kota Bekasi, yang mempunyai bidang keilmuan sesuai dengan kegiatan perusahaan dan sudah berpengalaman di area kerja kelistrikan sejak tahun 2015.

Read More

Zulkarnaen Tasmin

Zulkarnaen Tasmin Berpengalaman baik di bidang oprasional dan administrasi pekerjaan khususnya di bidang kelistrikan.

Read More

Eem Suhaemi

Eem Suhaemi Berpengalaman sejak tahun 2001 mengurus keuangan perusahaan, karena perusahaan yang baik lahir dari sistem keuangan perusahaan yang baik.

Read More

Zulfahmi (Ayung)

Zulfahmi, Biasa dikenal Ayung, merupakan ujung tombak perusahaan dalam hal oprasional lapangan, berpengalaman sejak tahun 2007 dalam hal oprasional dan koordinasi lapangan.

Read More

Eka Saputra

Eka Saputra Ayah anak satu ini Berpengalaman sejak tahun 2010 dalam hal administrasi tender, proyek, progres kerja, tagihan kerja, dan mengkoordinasikan kegiatan administrasi dengan baik. No HP : 089692812870

Read More
Open chat
1
Scan the code
Powered by Qlausa
Selamat datang di Kapitareka 👋, apa yang bisa kami bantu ?